Download Google Chrome Terbaru Free

Download Google Chrome Terbaru Free

Download Google Chrome Terbaru Free - Google chrome merupakan salah satu browser didunia yang memiliki banyak pengguna. Dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa browser ini adalah besutan dari raksasa google. Seperti produk google lainnya yang selalu mementingkan kualitas, google chrome juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat baik sehingga membuat pemakainya nyaman dalam menggunakan browser ini.

Sejak peluncurannya pada September 2008 chrome bagaikan magnet yang menarik minat para pengguna internet dunia untuk mengunduh browser ini. Tercatat sampai dengan 28 Juni 2012 google chrome telah digunakan oleh 310 juta pengguna di seluruh dunia. Sebuah angka yang cukup besar bukan ?.

Tentu bukan tanpa sebab, browser ini bisa laris di pasaran, berikut adalah kelebihan-kelebihan chrome yang sudah saya rasakan sendiri :

Download Google Chrome Terbaru Free

1. Kecepatan

Chrome hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk membuka browser ini dari dekstop. Selain itu, chrome juga dilengkapi dengan kode javascript V8 yang memungkinkan peramban ini dapat membuka website berat sekalipun dengan cepat. Chrome juga selalu mengupdate kode V8 nya dalam setiap update baru.

2. Kesederhanaan

Mungkin hal ini yang selalu ada di dalam setiap produk google, simple and usefull. Tampilannya dibuat sederhana dengan sistem navigasi yang baik sehingga memberikan pengalaman berselancar di dunia maya dengan baik dan nyaman.

3. Keamanan

Tentunya hal ini yang sangat diperlukan untuk setiap browser. Untuk hal ini, chrome telah memberikan fitur untuk memblokir web-web yang mengandung malware, ataupun program-program jahat yang dapat merusak sistem anda.


4. Integrasi

Chrome juga memberikan kemudahan integrasi yang baik. Selain itu browser ini juga memiliki webstore yang berisi banyak pengaya (add-ons) yang dibuat oleh para developer guna memenuhi kebutuhan anda dalam berselancar di dunia maya.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur google chrome yang lain, tapi tidak akan saya bahas dalam postingan ini. Jadi, tunggu apalagi ? segera bergabung menggunakan Google Chrome sebagai browser anda.

Untuk Download Google Chrome Terbaru Free, anda bisa langsung menuju website google disini : https://www.google.com/intl/id/chrome/browser/

Silahkan anda download peramban tersebut dengan gratis dan nikmati fitur-fitur dari google chrome tersebut. O, iya sekedar tambahan dari saya mengenai browser ini. Berikut adalah video menarik seputar perjalanan chrome dari masa ke masa.



Nah, saya rasa cukup update saya kali ini mengenai Download Google Chrome Terbaru Free , terus nantikan update saya berikutnya yah ! Terima kasih